5 Cara mengetahui susu kadaluarsa

Cara mengetahui susu kadaluarsa. kemasan cair atau sachet.masa expired susu bubuk biasanya 5 tahun. Berbagai macam ciri kadaluarsa seperti susu bubuk dan cair menggumpal atau membeku mudah diketahui. Maka dari itu anda harus mengecek fisik kondisi barang dan tanggal kadaluarsa susu, jika tidak maka akan membuat anda rugi.
Cara mengetahui susu kadaluarsa. kemasan cair atau sachet.masa expired susu bubuk biasanya 5 tahun. Berbagai macam ciri kadaluarsa seperti susu bubuk dan cair menggumpal atau membeku mudah diketahui. Maka dari itu anda harus mengecek fisik kondisi barang dan tanggal kadaluarsa susu, jika tidak maka akan membuat anda rugi. akibat minum susu kadaluarsa berdampak buruk bagi kesehatan. Terutama lambung. Tetapi susu bubuk atau cair expired biasanya dikenali ciri fisik yang mengeras atau berbau yang tidak pada seperti susu umumnya. Rasanya pun berbeda seperti asam pekat. Perlu anda ketahui bahwa masa susu bubuk setelah dibuka itu tidak lama. Maka dari itu biasanya ada udara yang masuk seperti plastik berlubang dan membuat susu tersebut rusak sebelum kadaluarsa.

akibat minum susu kadaluarsa berdampak buruk bagi kesehatan. Terutama lambung. Tetapi susu bubuk atau cair expired biasanya dikenali ciri fisik yang mengeras atau berbau yang tidak pada seperti susu umumnya. Rasanya pun berbeda seperti asam pekat. Perlu anda ketahui bahwa masa susu bubuk setelah dibuka itu tidak lama. Maka dari itu biasanya ada udara yang masuk seperti plastik berlubang dan membuat susu tersebut rusak sebelum kadaluarsa.  


ciri ciri susu kental manis kadaluarsa itu membatu atau mengeras batas kadaluarsa susu formula biasanya 5 tahun. Anda perlu tahu 

ciri ciri susu kadaluarsa seperti :

1. Kondisi fisik keras dan menyatu (jika susu bubuk) dan kondisi mengeras (jika susu cair)
2. Label expired telah melewati batasnya.
3. Rasanya berbeda pada umumnya. Seperti pahit, asam pekat.
4. Baunya berbeda, seperti bukan bau susu.
5. Jika di campur air maka akan menggumpal tidak mencair.
Jika anda menemukan susu belum kadaluarsa tetapi ketika di buka menemukan 5 point di atas ada kemungkinan penyebabnya.
1. Kemasan rusak atau bocor
2. Kualitas komposisi sudah tercemar
3. Kondisi suhu ruang terlalu lembab.

Itu lah point yang mungkin anda harus perlu tahu untuk cara mengetahui susu kadaluarsa

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "5 Cara mengetahui susu kadaluarsa"

Silahkan menambahkan komentar pada post ini. Pembaca yang baik meninggalkan komentar setelah membaca. Terimakasih telah berkunjung!