Jenuh dan bosan dirumah terus karena tidak mendapatkan pekerjaan? Dapatkanlah uang dengan cara ini

Jenuh dan bosan dirumah terus karena tidak mendapatkan pekerjaan? Dapatkanlah uang dengan cara ini
anda jenuh dirumah terus karena tidak mendapatkan pekerjaan? Memang kebanyakan orang yang pengangguran seperti itu. Rasa jenuh dan bosan pasti melanda. Apalagi yang sudah berumah tangga. Di tambah lagi lah tanggung jawab menafkahi. Di indonesia masih banyak pengangguran sob, bukan cuma anda aja yang jenuh dan bosan serta pusing tak kunjung dapat pekerjaan. Apalagi di kota besar yang banyak penduduknya serta banyak perantauan. Semakin ketat lowongan pekerjaan karena banyak saingan. Lebih baik kita fikirkan apa aja yang akan menghasilkan uang dan menggunakan waktu luang dengan sebaik baiknya. Biasanya yang saya lakukan ketima nganggur saya akan membuat suatu usaha, seperti usaha sebagai berikut.

1. Posting artikel di blog sebanyak banyaknya.

Pada kali ini saya terinspirasi seorang blogger lokal yang menghasilkan banyak uang dalam sebulan. Penghasilanya adalah diatas 70 juta! Wow! Setelah saya telusur mereka rajin memposting artikel blog. Dan memasang iklan adsense. Apa itu adsense? Adsense adalah sebuah platfoam milik google untuk mempublisher iklan. Setiap klik iklan yang ada di website, kita akan dibayar oleh google. Bayaranya pun banyak jika anda memiliki website yang banyak visitornya serta banyak klik iklan yang ada di website. Apa tipsnya? Tipsnya adalah memperbanyak artikel. Artikelnya yang unik, dalam arti yang belum pernah ditulis atau tidak copas.karena jika artikel copas akan di banned iklan tayang anda oleh adsense. Dan adsense dengan bloging ini adalah bisnis internet penghasil uang jika anda benar benar menggeluti bidang ini.

2. Memahami peluang di social media


Kebiasaan saya adalah setiap harinya mencari info di social media. Contoh saya selalu membuka group facebook lowongan kerja. Saya akan mencari sebuah peluang untuk mengisi waktu saya agar tidak bosan. Peluang seperti jasa edit foto, membuat lamaran pekerjaan via email, jasa pembuatan website, jasa instalasi dan reparasi komputer saya akan posting di group tersebut dengan tujuan agar saya menghasilkan uang dengan hal tersebut.

3. Menjual barang online.


Menjual barang online di blog, website, social media juga akan mengisi waktu luang anda menjadi bermanfaat dan menghasilkan uang yang banyak. Caranya adalah menjual berbagai kebutuhan rumah tangga serta barang yang unik seperti mesin jahit, kompor, tongsis, alat aksesoris smartphone, kartu handphone dll. Dengan sistem cod atau kirim kita akan menghasilkan uang yang banyak dengan memanfaatkan waktu luang yang ada.

4. Jasa reparasi komputer.


Tergantung keahlian sobat di bidang apa, kalo saya jasa reparasi komputer. Setiap perbaikan akan di bayar 50 rb. Lumayan bukan? Anda tinggal memposting di internet website social media agar orang tau akan jasa kita.

Itulah mengisi waktu luang jika anda bosan nganggur. Jika kalian tidak memiliki pekerjaan apa salahnya usaha sendiri membuka jasa. Karena mencari pekerjaan itu sulit sob. Belum lagi jika ada keterbatasan fisik, umur dll. Itu akan sulit mendapatkan pekerjaan. Mulai dari sekarang anda cobalah membuat usaha agar waktu luang anda belum mendapatkan pekerjaan tidak membosankan dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenuh dan bosan dirumah terus karena tidak mendapatkan pekerjaan? Dapatkanlah uang dengan cara ini"

Post a Comment

Silahkan menambahkan komentar pada post ini. Pembaca yang baik meninggalkan komentar setelah membaca. Terimakasih telah berkunjung!