Jaringan 4G di Bekasi lemot



Jaringan 4g di Bekasi lemot? 

Menggunakan Kartu tri 3, indosat, xl, axis,smartfren, im3, telkomsel walaupun kuota dan sinyal penuh tetapi koneksi lelet dan lemot. Memang daerah untuk tercover 4G tergantung dari vendor masing masing. Ada yang sudah mendukung kota tertentu ada yang tidak. Tapi satu lagi untuk koneksi tersebut harus banyak dibangun BTS. Apa itu BTS? Bts adalah tower penerima dan penyalur sinyal ke HP anda. Jika daerah anda tidak begitu banyak BTS jangan berharap sinyal 4G anda penuh dan dapat cepat ketika ingin koneksi ke internet. 

Jaringan 4g di Bekasi lemot? Kartu tri 3, indosat, xl, axis,smartfren, im3, telkomsel walaupun kuota dan sinyal penuh tetapi koneksi lelet dan lemot
BTS TOWER


Jaringan 4g di Bekasi lemot?


Memang di beberapa kota besar di Indonesia sudah terkoneksi 4G. karena sudah di pasang alat device hardware pendukung untuk sinyal tersebut. Untuk kota besar seperti Jakarta, bandung, medan, Surabaya dll sudah rata tercover 4G. Untuk daerah Bekasi sudah tercover. Akan tetapi tidak merata di setiap daerah dan kecamatan dikarenakan minimnya BTS yang tersedia.

Coba anda berdiri dan jalankan koneksi internet pada hp android ios bb dll dengan mengaktifkan paket data lalu internetan menggunakan browser. Pasti cepat dibanding jauh dari lokasi BTS. Itu karena sinyal tersebut berada dekat dengan anda.
Untuk daerah bekasi, yang paling lancar koneksinya adalah koneksi pada kota bekasi. Untuk kecamatan lain seperti Tambun, babelan, pulo timaha, muara memang belum begitu kuat koneksi 4G. Pasti anda merasakan betapa tidak stabilnya dan lemot bin lelet untuk mengkoneksikan ke internet. Untuk pastinya rata rata jaringan 3G – HSDPA+ - EDGE

Bagaimana untuk mengatasi jaringan 4G yang lemot?

Itu semua tergantung provider sob, Tapi jangan putus asa dahulu. Untuk rencana pembangunan dari vendor memang sedang dalam pengembangan. Agar sinyal pemerataan dapat dirasakan oleh user seperti kita ini. Beberapa sekitar 2 tahun kedepan mungkin area deket bekasi ini akan rata dirasakan. Untuk mendapatkan kondisi cepat ya harus banyak dibangun tower bts.

Belum lagi ada isu jika akan ada generasi berikutnya yaitu 5G. Wah wah wahh belum sempat pemerataan 4G sudah ada 5G. yasudah dinikmati saja.
Intinya adalah sinyal 4G pada daerah bekasi kurang dikarenakan tower BTS belum banyak pembangunan untuk area tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaringan 4G di Bekasi lemot"

Post a Comment

Silahkan menambahkan komentar pada post ini. Pembaca yang baik meninggalkan komentar setelah membaca. Terimakasih telah berkunjung!