USAHA DENGAN MODAL KECIL UNTUNG BESAR

Usaha dengan modal kecil untung besar
Usaha dengan modal kecil untung besar
usaha dengan modal kecil untung besar? Tidak punya modal untuk usaha yang besar? Ada beberapa peluang usaha dengan modal kecil dari bisnis menjual produk, jasa dan lain sebagainya. Memang bagi yang tidak memiliki modal yang cukup pasti kesulitan jika membuka awal usaha yang notabenya membutuhkan modal yang besar. Kita berfikir bekerja dengan gaji yang pas-pasan tidak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jika bekerja dibarengi dengan usaha sampingan dengan modal yang pas-pasan apa salahnya? Seperti saya yang bekerja dan memiliki usaha sampingan pembuatan artikel, website, instal komputer dan reparasi, menjual berbagai produk lewat online (group facebook). Dengan penghasilan tambahan lewat usaha sampingan, maka kebuuhan hidup akan terpenuhi jika kita berusaha.
Untuk memulai bisnis adakalanya anda memiliki sifat yang harus dimiliki seperti : sabar, pantang menyerah, berani ambil resiko, tidak takut gagal, semangat, dan yang paling penting berusaha agar lebih baik.
Untuk usaha dengan modal kecil ialah sebagai berikut :

1.MEMBUKA USAHA EDIT PHOTO
Membuka usaha edit photo memang membutuhkan keterampilan yang besar. Inilah yang saya lakukan harus belajar dan belajar sampai sebisa mungkin dan menghasilkan kreatifitas untuk membuka usaha ini. Awalnya hanya iseng-iseng kemudian upload ke facebook lalu banyak yang komen jika hasilnya bagus. Nah maka dari itu saya patok harga untuk jasa pengeditan photo Rp. 20.000 dengan masa pengerjaan 3 jam lamanya. Syukurlah banjir orderan yang lumayan banyak dan menghasilkan keuntungan yang hanya di modalkan kreatifitas dan keuletan belajar dan belajar yang selama ini saya lakukan dirumah dengan alat bantu laptop. Lalu saya membeli printer untuk mencetak photo untuk jasa pengeditan photo. Lumayan kan hasilnya?

2.MENULIS ARTIKEL
Beberapa website selebriti (terkenal) memang membutuhkan banyak artikel untuk diposting pada websitenya agar banyak para pengunjung membaca dan membookmark webnya. Apalagi dari berbagai sponsor iklan mendaftarkan pada webnya. Guna untuk terus menyerap pengunjung, maka pihak pengelola website membutuhkan beberapa artikel tersebut. Itulah peluangnya! Kita membuat artikel lalu menghubungi pihak pengelola website tersebut dan pematokan harga. Itu manghasilkan uang kan? Cuma bermodalkan wawasan dan keterampilan membuat artikel yang menarik. Biasanya 1 artikel dihargai Rp.50.00 – Rp. 100.000.

3.JASA PENGINSTALAN DAN REPARASI KOMPUTER
Inilah peluang yang saya lakukan dengan modal kecil. Dengan dibutuhkan ilmu dan cara penginstalan maka anda akan dihargai 1 kali menginstal Sistem Operasi Rp. 50.00 – Rp.120.000. Akan tetapi membutuhkan pengetahuan dan wawasan dalam penginstalan jika anda belum pernah terjun ke dalam dunia komputerisasi. Intinya ilmu adalah sumber uang yang akan datang sendiri jika kita memanfaatkan peluang dan kreatifitas kesanggupan yang kita miliki.

4.MENJADI BLOGGER
Anda pasti pernah memiliki pengalaman dan keberhasilan dalam sesuatu kan? Untuk itu anda ada kalanya membuat blog (Blogger, WordPress) untuk diupload dan diposting pengalaman anda dari berbagai versi. Apabbila banyak pengunjung yang datang maka anda akan dibanjiri sponsor iklan yang dengan sendirinya akan memesan baner iklan pada web anda. Dan satu lagi! Para bloger ada aplikasi dan layanan Pay per Click (Per klik dibayar). Jika anda memiliki web yang banyak pengunjungnya adakalanya anda daftarkan ke Adf.ly untuk menghasilkan uang. 10,000 klik dibayar Rp.50.000. dan dari pihak google meluncurkan google adsense (iklan google) jika pengunjung kilik iklan tersebut aka anda akan dibayar google per kliknya. Ga ada salahnya anda mencoba usaha ini tanpa modal yang besar. Cukup internet saja dan banyak waktu untuk mengelolanya. Uang akan datang dengan sendirinya seperti yang saya lakukan kali ini.

5.MEMBUAT APLIKASI.
Membuat aplikasi? Apakah anda seorang prgramer? Itu tidak ada salahnya menjadi programer atau tidak!. Ini bukan perbedaan. Ini peluang usaha untuk meraih sponsor dari berbagai sumber. Buatlah aplikasi berguna (Android, Microsoft, Apple). Seperti anak indonesia yangmembuat program aplikasi Go-Jek. Itu sangat amat menguntungkan bagi pembuat dan pengelola perusahaan tersebut. Saya sangat kagum kerja keras akan menjadi penghasil uang yang besar. Tertarik membuat program aplikasi? Belajarlah dengan sungguh-sungguh cooding dan programan pada berbagai sistemoperasi.

6.MENJUAL BERBAGAI PRODUK
Menjual berbagai produk? Apa salahnya? Modal kecil? Itu tidak masalah!. Buatlah fanspage atau Group untuk menarik pembaca agar produk anda menjadi banyak pembeli. Menggunakan auto invite akan sangat berguna menyerap user agar terpatok pada group kita (facebook) itu agar anda lebih leluasa mempromosikan produk anda dan saya yakin anda akan dapat keuntungan besar. Produk yang ditawarkan dan paling popular yakni : PowerBank, MicroSD, Flashdisk, Cassing Smartphone, Battrai Handphone, Modem, Kartu SIM handphone, dan lainya.

7.JASA HACKING
Maaf, ini sisi kelam yang saya miliki. Saya memanfaatkan ilmu yang saya miliki untuk meerobos beberapa sistem dan menghasilkan uang dari hal tersebut. Dari mencuri akun game lewat Snifing, Phising, Forget password, Facebook hack, penyusupan Komputer dari jauh menggunakan remot ghost, Carding (mencuri data base kartu kredit orang lain), menghancurkan dan mencuri website laludatanya kita ambil dan meminta tebusan, danlainya. Jika kita memilikipengetahuan tersebut lalu kita ajarkan kepada orang lain dengan mematok harga apa salahnya? Uang akan menghammpiri kita hanya dengan ilmu tanpa modal uang sedikitpun. Tap jangan salah! Kejahatan tetap kejahatan. Harus diminimalisir keberadaanya.

Itulah yang saya jalani sampai sekarang dari sisi pekerjaan dan modal tambahan untuk kehidupan sehari-hari. Buang hal buruk pada postingan ini dan tetap pantang menyerah. Modal kecil? Untung besar? Kenapa tidak? Peluang usaha dengan modal kecil untung besar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "USAHA DENGAN MODAL KECIL UNTUNG BESAR"

Post a Comment

Silahkan menambahkan komentar pada post ini. Pembaca yang baik meninggalkan komentar setelah membaca. Terimakasih telah berkunjung!